Kita gak pernah tahu isi hati orang lain. Bahkan kadang, kita juga gak tahu apa isi hati kita sendiri. Ketidaktahuan kita akan isi hati orang lain membuat segala hal itu mungkin. Misalnya, bisa aja sebenernya orang yang benci sama kita itu punya perasaan suka sama kita. atau bisa aja abang-abang tukang bakso yang sering kita beli dagangannya juga nyimpen perasaan sama kita. Nah, kira-kira, siapa aja ya yang mungkin lagi suka sama kamu? Bisa aja ini nih..

 

1. Musuh

Musuh kamu mungkin jahat, tapi biasanya musuh kamu itu justru orang yang paling tahu tentang kamu. Biasanya, musuh nyari tahu semua hal tentang kamu untuk dibenci. Eits, tapi dari situ bisa aja dia jadi musuh kamu Cuma buat jadi modus biar tahu banyak tentang kamu. Padahal kalo suka, kenapa harus jadi musuh dulu ya?

 

2. Orang yang suka ditemuin tapi jarang nyapa

Di tempat-tempat tertentu, biasanya kita sering bertemu dengan orang yang sama. misalnya lagi di bis, biasanya kita ketemua kondektur. Atau di mini market, biasanya ketemu sama mbak atau mas kasir. Mereka itu sering kita temuin, dan meski nyapa, mereka Cuma nyapa gitu-gitu doang. Padahal, bisa aja tuh mereka itu menyimpan perasaan sama kamu. Bisa aja, tiap kali kamu gak dateng ke tempat biasa kalian ketemu, si dianya sangat was-was atau kecewa.

 

3. Sahabat kamu yang sering dicurhatin

Tahu kan lagu sahabat jadi cinta? Nah itu tuh gak sembarangan loh lagunya. Buktinya, banyak tuh yang statusnya berubah dari sahabat jadi cinta. Hal ini bisa terjadi karena biasanya berawal dari curhat-curhatan. Biasanya cowo nyaman kalo curhat ke sahabat cewenya, makin sini makin sini, eh jatuh cinta deh.

 

4. Coba ngaca

Kalau di sekitar kamu ternyata gak ada yang suka sama kamu, coba deh ngaca. Kalau kamu ternyata gak suka sama diri kamu sendiri, wah ada sesuatu yang salah tuh sama kamu.

 

Kira-kira siapa nih di sekitar kamu yang lagi suka sama kamu? Coba deh lebih peka sama orang di sekitarmu Guys. Kwuk!