Siapa aja yang harus kamu temenin biar sukses di kampus? Cekidot….!!

1. Senior

Punya temen senior itu positif banget. Dengan berteman dengan senior, kamu bisa lakuin apa aja dengan gampang. Misalnya nanya soal informasi ini itu, tanya aja ke senior. Terus kalau ada temen seangkatan yang musuhin kamu, bilangin aja kalau kamu itu bertemennya sama senior. Pasti temen seangkatan kamu takut.

 

2. Bapak Satpam

Bertemen sama bapak satpam juga bermanfaat banget. Salah satu manfaatnya adalah kamu bisa jadi berasa aman. Gak perlu takut nyimpen kendaraan, gak ada yang maling karena kamu bertemen sama pak satpam. Bertemen sama pak satpam juga enak, apa-apa selalu dijagain. Pas kamu takut ke toiletpun, pasti pak satpam siap jagain kamu di luar.

 

3. Ibu Kantin sama Ibu Kost

Kenapa harus bertemen deket sama ibu kantin? Ya tentu aja biar segala makanan yang dijual bisa kita dapetin dengan cuma-cuma. Hal ini nguntungin banget pas akhir bulan di mana kita belum dapet uang jajan dari orang tua. Deketin ibu kost juga wajib banget, biar kita bisa nunggak lebih lama.

 

4. Rektor

Iya betul, ngedeketin rektor itu juga harus. Akan banyak keuntungan yang bisa kamu dapat kalau deket sama rektor. Keuntungan itu misalnya, kamu bisa jadi cepet lulus. Atau kalau rektornya baik banget, kamu minta lulus aja di semester ke dua biar bisa cepet lulus.