Blognya Alfredo

 

Di Twitter itu segala trend hampir ada semua. Trend pasang avatar berdua sama pacar, trend pasang avatar kartun muka sendiri, trend pasang avatar masih kecil, sampe trend avatar lagi difoto di mobil. Trend pasang avatar bareng NYUNYU belum ada ya? Harus ada!

Nah, sekarang-sekarang ini lagi musim banget fenomena pake avatar difoto di kursi depan mobil. Kenapa zaman sekarang banyak yang suka difoto di mobil ya? Kayaknya kalau gak pernah foto di mobil itu berarti bukan anak gaul. Oke kalo gitu, NYUNYU mau nyari foto NYUNYU yang lagi di mobil dulu. *nemu foto lagi jadi kondektur kopaja*

Sebenernya apa ya yang bikin banyak yang pasang avatar lagi difoto di mobil? NYUNYU udah nemu nih alasan-alasannya. Cekidot!

 

Biar keliatan keren

Jadi, banyak orang difoto di mobil itu alasannya biar keren. Padahal, apanya yang keren coba? Kalo jok mobilnya seindah Bali sih ya bagus. Tapi ini, joknya pasti biasa-biasa aja…

Lihat pos aslinya 215 kata lagi